HewanLucu

10 Gambar Tingkah Laku Kucing, Lucu dan Imut Banget Sedunia!! Terbaru 2020

gambar kucing lucu terbaru 2020

Halo sahabat kehidupan, aku Amirul, hari ini aku ingin membahas tentang kucing nih, pasti di antara sahabat semua ada yang seorang pecinta kucing?

Nah apalagi melihat Tingkah laku kucing yang imut dan lucu, pasti sahabat semua makin cinta kan pada hewat lucu satu ini?

Makanya hari ini aku akan memperlihatkan pada sahabat semua 10 gambar tingkah laku kucing yang dan imut banget sedunia, ini juga merupakan gambar kucing terbaru lo di tahun 2020 ini, yuk mari kita liha bersama-sama.

1.Kucing Oren yang ingin mencoba menyatu dengan alam.

kucing oren pecinta alam
icant-chooseone / Via reddit.com

Kucing oren satu ini ternyata adalah tipe kucing pecinta alam guys, dia masuk kedalam lubang yang ada dibekas pemotongan pohon, nyaman banget ya kayaknya tempat tidur si kucing oren satu ini.

2.Kucing yang lagi mencoba menyamar menjadi Kantong Kertas

GallowBoob / Via reddit.com

Nah lucu kan si mpuss satu ini, lagi mencoba menyamar menjadi kantong kertas, hehe

3.Kucing yang mau makan burung, eh ternyata dia malah terperangkap di sarang burung

kucing terperangkap
icant-chooseone / Via reddit.com

Nah kucing satu ini guys lucu banget kelakuannya, pengen nakal makan burung peliharaan eh malah tubuhnya sendiri yang terperangkap di sarang burungnya.

4.Kucing yang berubah menjadi mangkuk

kucing jadi mangkuk
ravnyx / Via reddit.com

Nah si gendut satu ini mau mencoba untuk berubah menjadi mangkuk, kelakuan si kucing gendut ini malah bikin dia tambah bulat dan semok ya guys.

5.Kucing yang pengen tidur telentang.

kucing tidur dalam kardus telentang
xsited1 / Via reddit.com

Salah satu hal yang susah dilakukan kucing adalah tidur telentang, namun kucing pintar satu ini malah menggunakan kardus panjang agar bisa dengan mudahnya untuk tidur telentang, lucu ya.

Baca Artikel Lainnya Yuk!

6.Anak kucing yang menggunakan mangkuk makanannya untuk tidur.

mangkuk kucing bukanlah tempat makan tapi tempat tidur
lordbaby1 / Via reddit.com

Ternyata si kembar ini tidak mengetahui kalau itu adalah tempat makannya, bukan malah maksain diri buat tidur didalam mangkuk. tapi lucu ya guys.

7.Kucing gendut yang bersatu dengan warna karpet

kucing gendut jadi karpet
blue_chopsticks / Via reddit.com

Si gendut lucu satu ini ternyata pandai berkamuflase, karena warna bulunya mirip warna karpet, dia malah mencoba untuk mempermainkan pemiliknya dengan cara berkamuflase dengan karpet yang tertempel pada tangga rumahnya.

8.Kucing yang ingin berubah menjadi botol air mineral.

kucing jadi botol
Rookiepro / Via reddit.com

Kucing satu ini ingin bersantai namun dia juga mager kalau nanti dia kehausan, harus ambil air minum ke dapur dulu, karena itu si pemalas satu ini malah tiduran didalam bungkusan air mineral, biar kalau haus bisa minum langsung dari botolnya, sembari mencoba untuk berubah menjadi botolnya.

9.Kucing berhasil diet malah showoff Tidur dicelah sempit.

kucing berhasil diet
Plethorian / Via reddit.com

Untuk memperlihatkan hasil dietnya yang berhasil, si kucing satu ini mencoba untuk pamer pada majikannya bahwa dia bisa pas untuk tidur di celah jalan yang sangat sempit, iya mpus kamu dah kurus kok hihihi.

10.Kucing ini sangat ahli berpose didalam kardus.

icant-chooseone / Via reddit.com

Kardus adalah tempat kucing ini untuk memulai karir modellingnya, karena posenya terlihat sangat berseni ketika berada dalam kardus sempit, haha ada ada aja ya.

 

Nah jadi gimana guys, lucu-lucu kan kelakuan kucing yang ada di dunia ini, pasti kalian tambah suka kan sama kucing, nah maka dari itu silahkan di share artikel ini agar kita bisa berbagi kebahagiaan melihat tingkah laku kucing-lucu yang ada di dunia ini.

0 0 vote
Article Rating

Share Artikel Ini Yuk!
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Comment here