Artikel

Beginilah Cara Pura-Pura Sakit Supaya Bisa Bolos Sekolah

Beginilah Cara Cepat Pura-Pura Sakit Supaya Bisa Bolos sekolah dan Liburan

Hello Sahabat Kehidupan, bisa tidak sih agar Kita bisa cepat berpura-pura sakit, namun terlihat seperti orang yang beneran sakit supaya bisa bolos sekolah dan kuliah, tentunya dengan cara dan tips yang aman?

hmm.. Bisa Dong ? , trus gimana sih caranya?

*Eits tapi Harus diingat dulu jangan sampai kamu menyalahgunakan trik ini ya, sesekali bolos sebenarnya tidaklah apa-apa asalkan alasanmu benar-benar kuat dan masih dalam ruang lingkup positif untuk tidak masuk sekolah esok hari.

Seperti kamu memang sedang terlalu keletihan atau kamu punya urusan penting seperti Kami dulu lebih memprioritaskan bisnis yang kami jalani semasa sekolah dulu daripada masuk sekolah  tapi pakai cara yang disarankan?, 

Jadi kamu harus sadar kalau tindakanmu ini akan merugikanmu dimasa depan jika kamu melakukan hal ini secara berlebihan dan untuk alasan yang tidak baik.

Well sebelum itu apakah kamu saat ini sedang Lelah & Letih, atau mungkin ada keperluan penting yang lebih kamu utamakan daripada buat pergi sekolah, kuliah, kerja?, contohnya seperti Kami dulu, hehe numpang curhat ya.

Jadi Kami dahulu lebih memprioritaskan bisnis yang kami jalani semasa sekolah dulu ya memang waktu itu ada yang harus diselesaikan jadi kami berada dalam pilihan yang sulit, masuk sekolah atau menyelesaikan masalah pada bisnis kami waktu itu, tapi kami cuma satu hari saja kok bolosnya dan itupun pakai cara yang disarankan?.

Kenapa kami sampai seperti itu?karena Kami merasa bahwa bisnis inilah yang akan membawa Kami kemasa depan yang lebih cerah sedangkan sekolah hanyalah tambahan kecil bagi kami, tapi tetap tanggung jawab untuk sekolah tidak boleh diabaikan ya guys!!.

Jadi masalahnya sewaktu ingin bolos esok hari tiba-tiba kamu teringat sudah menghabiskan jatah libur kalian dalam beberapa waktu terakhir, ditambah lagi atasan kamu atau guru kamu tidak membolehkan kamu untuk mengambil jatah kembali, kecuali dengan alasan yang benar-benar penting dan mendadak seperti sakit.

Jadi satu-satunya cara agar kamu dapat membolos dengan izin dari guru kamu adalah dengan sakit, maka kamu pasti akan meminta bantuan keluarga atau orang sekitar untuk membantumu membuatkan surat izin sakit, dan mengizinkanmu libur.

Nah disaat kamu sudah minta tolong kekeluargamu untuk membantu membuat surat izin sakit tapi orang sekitar kalian tidak mempercayai alasan kamu karena pada dasarnya kamu tidak terlihat sakit secara fisik, sebab kamu terlihat sehat-sehat saja keluargamupun tidak mau tahu dan memaksamu untuk berangkat kesekolah.

Aduhh, pasti pusing banget bukan jika kita berada di situasi seperti ini, tapi jangan sedih dan depressi dulu guys!! Sekarang Aku akan memberikan tips, bagaimana caranya Agar Kita bisa Cepat berpura-pura sakit? mari kita simak tipsnya dibawah ini guys!!

Cara yang tidak disarankan

1.Olahraga sampai tenaga habis setelah kamu bangun

Kamu harus menghabiskan seluruh tenagamu sebelum kamu memberikan alasan kepada keluargamu bahwa kamu sedang tidak enak badan dan letih, kamu harus benar-benar memperhatikan kalau mereka tidak tahu kamu telah berolahraga pagi ini.

Olahraga cukup yang simple saja seperti gerakan-gerakan dasar yang telah kamu ketahui mungkin push-up, lari-lari dikamarmu, lari di tempat, dan segala aktifitas fisik yang bisa kamu lakukan di kamar sampai kamu benar-benar terlihat letih dan lelah.

Setelah tubuhmu letih kamu bisa menunggu sebentar sampai suhu tubuhmu naik dan wajahmu memerah sehabis olahraga, juga keringatmu mengalir dari badanmu dan kamu bisa menyatakan pada orang tuamu bahwa kamu sedang letih dan tidak enak badan pagi ini.

 

2.Ber-Akting Kalau kamu sedang sakit

Sebelum kamu lanjut membaca ke tips-tips selanjutnya, kamu harus mempelajari dulu cara untuk berpura-pura kalau kamu sedang sakit, kamu bisa berkaca didepan cermin, dan mencoba berakting didepan cermin.

Jadi kamu harus mengusahakannya kalau aktingmu bagus dan tidak terlalu lebay, sehingga membuat keluargamu curiga kalau sebenarnya kamu tidaklah sakit.

Baca Artikel Lainnya Yuk!

kamu harus mengulang-ulanginya agar aktingmu terlihat natural dan kamu siap untuk memberikan alasan kepada keluargamu bahwa kamu sedang tidak enak badan.

 

3.Berikan sedikit protes, dan penolakan

Jika Orang tuamu sudah sedikit percaya dengan aktingmu, sekarang kamu harus berikan sedikit penolakan ketika orang tuamu mengatakan kata-kata seperti, “yaudah kamu istirahat aja dulu di rumah kalau kamu memang sakit” .

nah saat lampu sudah kuning seperti itu, kamu harus menolak dikit dengan alasan, tapi bu aku ada “sesuatu yang penting” jadi aku harus masuk sekolah hari ini, sesuatu yang penting itu diganti sesuai alasanmu ingin ke sekolah (pura-pura).

Tapi jangan pula dengan hal yang benar-benar penting seperti ulangan dan ujian, dijamin orang tuamu akan menyuruhmu ke sekolah, tapi coba dengan hal-hal yang tidak terlalu penting, seperti kamu ingin latihan band hari ini, atau kamu tidak ingin melewati pelajaran favoritmu hari ini makanya kamu harus sekolah.

Nah pasti orang tuamu bakalan mengerti, dan bilang tidak apa-apa, lanjut istirahat aja, dan kamu berhasil melakukan tipsnya.

Yang jelas jangan pernah secara terang-terangan kamu memakasakan kalau kamu ingin libur sekolah, istirahat dan tidak mau masuk hari ini ke sekolah, tapi lakukan dengan halus, dan pura-pura menolak saran mamamu untuk istirahat di rumah.

 

4.Langsung pergi ke Kamar dan berbaring 

Nah setelah orang tua kamu mulai percaya, kamu jangan pernah sentuh gadget, main laptop, nonton TV dan sebagainya dulu, kamu harus pergi ke kamarmu dan tidur atau pura-pura tertidur.

Atau bisa diganti dengan membaca buku pelajaranmu sambil berbaring, terkadang orang tuamu akan membawamu ke rumah sakit jika kamu terlihat terlalu kesakitan, jadi agar orang tuamu tidak terlalu khawatir, jangan tidur terlalu lama, berbaring saja sambil memegang buku, yang jelas jangan Smartphone.!!

Nah setelah semuanya usai dan situasi kembali mereda, dan Orang tuamu sudah tidak terlalu mempermasalahkan itu lagi, silahkan kamu meminta orang tuamu untuk meminta izin langsung pada sekolahmu.

X.Formula bikin terlihat sakit dengan cepat, menggunakan bawang merah ditempel ke ketiak.

Formula ini adalah trik rahasia dari agan petruk dan mamat gosrek, yaitu cara pura-pura jadi sakit menggunakan Bawang Merah diketiak, bawang merahnya diiris tipis kemudian dikasih lakban ( bulu ketiak kamu harus dicukur dulu) kemudian ditempelin ke ketiak kamu, Lakban hanya opsional biar bawang merahnya tidak terlepas.

Dan efeknya kalian akan terlihat seperti orang sakit, karena rasa panas yang didapat dari bawang yang melekat ke ketiak kalian, kalianpun akan basah oleh keringat dan terlihat seperti orang sakit beneran, efek sampingnya tubuh kalian bakalan bau bawang nantinya haha.

——————————————————————————————————————–


So terimakasih telah membaca artikel di atas, namun semua itu sebenarnya hanya Parody atau Jokes, Candaan semata, karena ada salah satu artikel yang bikin ngakak dari wikihow tentang cara pura-pura sakit ? yang jelas semua ketikan diatas tidak disarankan untuk melakukannya haha, tapi kalau tetap mau melakukan silahkan saja yang jelas penulis tidak bertanggung jawab atas apapun yang kalian lakukan pada orang tua dan sekitar kalian, haha tidak perlu terlalu dimasukkan kedalam hati ya guys ? jadi bagaimana jika kamu memang lagi tidak mau untuk masuk sekolah esok harinya?

 
Cara yang disarankan

Kamu harus Jujur pada orang tuamu jika kamu memang lagi ada halangan karena untuk tidak masuk ke sekolah, dan yakinkan orang tuamu dengan kejujuranmu bahwa kamu memang ada masalah lain atau kepentingan lain yang harus dilakukan, atau kamu bilang kamu sedang lelah dan tidak enak badan jika memang begitu, ataupun jika kamu lupa mengerjakan tugas atau PR orang tuamu bakalan ngerti kok, yang jelas kamu harus selalu jujur, pada orang tuamu, niscaya 90% orang tuamu bakalan membantumu untuk izin ke guru kamu hari itu juga 

 
Sumber : pengalaman pribadi, google, kaskus.
 

 

0 0 vote
Article Rating

Share Artikel Ini Yuk!
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Comment here