CintaHubungan

Cowok Matre Itu Seperti Apa Sih? Dan Bagaimana Cara Menghadapinya?

Cowok Matre

Hi semuanya, kali ini saya ingin sharing artikel yang tidaklah berdasarkan pengalaman pribadi karena saya bukanlah cowok matre hehe, tapi sebagai cowok saya sendiri mengetahui bagaimana para cowok bersikap saat mencoba untuk menjadi matrealistik.

Wanita mana sih yang tidak meleleh saat bertemu pria tampan dan romantis apalagi pria itu sangat perhatian, tentunya wanita tersebut hatinya pastilah berbunga-bunga.

Namun bagaimana jika dia adalah serigala berbulu domba, yang menyembunyikan taringnya dibalik bulu lembut yang bisa membuat para wanita meleleh karena tutur katanya. Ternyata eh ternyata dia cuma mau menggerogoti isi dompet kalian saja? Alias dia ini adalah Cowok Matre.

Menurut Cherie Carter-Scott seorang penulis, yang menuliskan tentang cowok matre dalam bukunya yang berjudul If Love is a Game, These are the Rules. Ada beberapa ciri dan tanda bahwa dia adalah sang serigala berbulu domba yang siap menerkan isi dompetmu adalah jika dia :

1.Sangat Royal dan tidak pelit eits.. tapi hanya di awal-awal saja.

Pria matre ini memang awalnya sangat baik dalam hal keuangan pada para wanita, kamu akan diberikan hadiah-hadiah yang lumayan mahal, seperti coklat premium, bunga, baju branded dan sebagainya, tentunya hal ini akan membuatmu luluh.

Tentu saja semua ini hanya strategi sementara untuk menaklukkan hatimu agar kamu berhasil masuk ke perangkapnya, tapi saat kalian udah jadian lumayan lama dan kamu sudah 90% mencintainya barulah semua kebusukkannya terlihat, bersiap-siaplah dengan sifat matre cowok “idamanmu” tersebut hehe.

2.Penampilan dan Style yang WAH!

Tentu saja si matre ini bukanlah cowok buluk, yang bajunya itu itu aja, karena kalau gayanya tidak membuatmu tergugah, kamu mana mau menjalin hubungan dengannya? betul tidak? Makanya pria matre akan menghabiskan uangnya untuk bergaya dengan taste fashion yang selalu update dan outfit yang menawan, agar kamu mudah untuk ditaklukannya melalui fisik dan gayanya. Makanya Girls! jangan hanya mencari pasangan dari penampilan luarnya saja ya!

Baca Artikel Lainnya Yuk!

3.Narsis dan suka bicara tanpa bukti!

Pria matre biasanya suka membual, dia akan bilang bahwa dia mempunyai ini dan itu agar kamu bisa segera takluk oleh bualannya, namun saat kamu meminta bukti tentang apa yang telah dikatakannya kepadamu, mereka cenderung mencoba mengalihkan pembicaraan, simpel saja, ini semua dilakukannya agar kamu tidak takut untuk memberikan uang pinjaman kepada dia karena dia pasti bisa mengembalikannya! katanya…

4.Tidak segan-segan meminjam uang padamu.

Setelah kamu hampir ditaklukkan, inilah saatnya si matre akan memulai aksi awalnya seperti meminjam uang kepadamu, atau bahkan jika terus dibiarkan dia akan mulai untuk meminta uang padamu, mereka akan memberikan alasan-alasan yang sangat logis dan licik agar kamu bisa meminjami mereka uang tanpa kahwatir.

Yang mengerikannya, dia bisa tak mengembalikan uang itu lagi padamu karena hubungan kalian sudah berakhir terlebih dahulu, dan dia tinggal kabur deh cari cewek baru.

5.Mempunyai banyak alasan saat ingin membayar apapun.

awalnya sih dia royal banget nraktir kamu, tapi setelah kamu jatuh kepelukkannya dia akan mempunyai banyak alasan yang tak terduga agar kamu bisa membiayai kebutuhannya tersebut, dan terus menerus memaksamu secara tidak langsung untuk mengeluarkan uangmu untuk membiayai apapun yang dia inginkan.

Jadi bagaimana solusinya saat kamu terlanjur mencintai pria dengan tipe matre seperti ini?

Kamu harus sedikit demi sedikit menghentikan kemurahan hatimu, yang biasanya kamu selalu mudah mengeluarkan uangmu demi dia, sekarang kamu harus meminimalisirnya sedikit demi sedikit, lakukan hal ini terus menerus agar dia mengetahui kalau kamu sedang keberatan dalam memberikan apa yang dia minta dan inginkan. Cara seperti ini bisa menjadi cara untuk mengukur seberapa dalam rasa cintanya terhadapmu.

Kamu bisa menunggu perubahan dari dia, apa yang akan terjadi setelah kamu melakukan hal di atas, apakah dia mulai bertobat atau malah semakin tambah menjadi-jadi dan mulai mengancammu, maka kamu harus mulai mengambil tindakkan yang tegas demi kebaikan dirimu sendiri, karena keuangan adalah masalah yang sangat sensitif dan tingkat perceraian nomor satu itu adalah karena masalah ekonomi.

 

0 0 vote
Article Rating

Share Artikel Ini Yuk!
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Comment here