HewanLucu

Dijamin Ngakak! 10 Patung Harimau Lucu yang Bikin Kamu Tertawa

apaan nih singa lawak

Bicara tentang harimau, pasti yang ada di benak kita adalah hewan buas bin sangar, yang merupakan simbul kekuatan, dan predator tingkat tinggi.

Selain singa, harimau pun patut dijulukki raja hutan, karena harimau juga tak kalah beringas dan sangarnya dari seekor singa.

Namun bagaimana kalau hewan yang melambangkan kekuatan yang membuat setiap makhluk nan melihat sosok mereka bergidik ketakutan, menjadi hewan lucu.

Tak hanya lucu bahkan bentuknya malah nyeleneh dan bikin kita ketawa terpingkal-pingkal, yuk langsung saja bagaimana lucunya harimau-harimau ini.

1.Halo Sayang

macan hai sayang

Hai sayang!, begitulah expressi si macan lucu ini terlihat menyapa kita dengan tampang yang tak ada seram-seramnya.

2.Ini Anjing Atau Harimau

macan atau anjingIni lebih konyol lagi, coraknya sekilas mirip macan sih, namun patung macan nan kurus dan menyedihkan ini lebih terlihat seperti anjing daripada seekor harimau.

3.Senyum Pepsoden Dulu Yuk!

senyum pepsoden sang macan

Macan yang terlihat tersenyum ini udah mirip bintang iklan pepsoden belum? alih-alih sangar senyumnya malah terlihat ramah sekaligus konyol.

4.Ciyus nih kamu?

serius macan harimau

Yang ini sih lumayan mirip harimau dan lumayan sangar juga sih, ekspresinya cukup serius dibandingkan patung lainnya.

5.Singa Campur Harimau (Liger, Lion Tiger)

Entah apa yang dipikirkan sang pematung ini ya guys, kayaknya dia susah membedakan yang mana harimau dan yang mana singa.

Malahan patungnya terlihat seperti hewan hybrida percampuran antara singa dan harimau yaitu liger.

Tapi patungnya gk ada sangar-sangarnya malahan terlihat selow, chill dan santuy.

Baca Artikel Lainnya Yuk!

6.Harimau Zebra

zebra tiger

Nah ini lain lagi dengan liger(lion tiger) ini malahan harimau belangnya malahan seperti belangnya zebra.

Entah memang niatnya bikin zeber (zebra tiger) atau karena cat kuningnya udah habis ditambah lupa gimana corak harimau, si pematung malah memahatnya seperti ini.

Bukan aura sangar yang didapat, malahan aura aneh sekaligus bikin ngakak.

 

7.Anak Macan Bikin Ngakak

anak macan bikin ngakak

Patung anak macan yang lagi ketawa ini benar-benar tidak menampakkan kewibawaan sang macan yang menakutkan.

8.Macan yang tak pernah perawatan

macan kurang perawatan

Nah ini akibat harimau yang jarang melakukan perawatan, jadinya aneh begini, sekilas terlihat seperti anjing berwarna hitam dengan cat orange yang masih terlihat sedikit.

9.Macan Cisewu

macan anjing lawak

Aduh ini apaan sih, anjing kah? bambi kah? harimau kah? kok aneh banget ya, ditambah tampangnya kocak banget bikin ketawa terus haha.

10.Apaan Nih!?

macan singa aneh lawak

Ampun dah, ini apaan dah? dibilang harimau gk dibilang singa juga lihat aja sendiri, absurd bener dah, ditambah tampangnya dengan badan kecil kepala gede sungguh ini bikin ngakak haha.

Share Artikel Ini Yuk!

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

Comment here