HubunganInspirasi

Jangan Baper! Berharap Pada Manusia Akan Mendatangkan Kekecewaan!

berharap pada manusia hanya mendatangkan kesengsaraan

Hello sahabat kehidupan, hari ini saya akan membagian artikel tentang sebuah pengharapan.

Siapa sih yang ga tau tentang hal ini. Pada umumnya semua orang pasti sering merasakan hal ini kan guys?

Terutama untuk para remaja dan dewasa nih, yang sering terlalu berharap kepada sesuatu nih khususnya kepada manusia kan guys. hehe

Cinta & Pengharapan

Berharap kepada orang lain boleh-boleh saja, tapi jangan terlalu berlebihan ya guys, nanti kecewa loh.

Berharap kepada manusia akan menyebabkan banyak hal yang kurang baik yang akan kamu dapatkan, walau kita tidak bisa menentukan akan jatuh hati pada siapa.

Setiap orang pasti merasakan yang namanya cinta.

Cinta itu sendiri tidak dapat di jelaskan bagaimana cinta itu bisa tumbuh dalam perasaan seseorang.

Perasaan cinta dapat tumbuh kapan saja, bisa dalam sebuah persahabatan, pertemana yang lama hingga pertemuan yang secara tiba-tiba.

Cinta bisa datang ketika ada seseorang yang memberikan perhatian lebih, memberikan bantuan kepada kita, disaat kita benar-benar membutuhkan orang lain pada saat itu.

Bahkan Cinta bisa muncul dari rasa benci, ketika kita selalu beradu argumen dan meributkan banyak hal, lalu hal tersebut lama kelamaan akan menumbuhkan rasa rindu ketika tidak bertemu.

Jangan mudah baper

Nah, setiap orang pasti juga pernah merasakan ngobrol atau chattingan dengan seseorang.

Keseringan chattingan di sosmed atau sering bertemu dan saling bercanda bahkan sampai memberikan perhatian kalian jangan sampai berharap kalau dia akan menjadi milik kita guys.

Belum tentu kalau dia chattingan dengan kita mungkin hanya untuk bertambah teman, atau bahkan dia sudah memiliki pasangan.

Kalau dia sudah memberikan perhatian lebih atau sering bercandain, eit! jangan baper dulu guys, mana tahu dia suka bercanda atau suka memberikan perhatian kepada siapapun.

Baca Artikel Lainnya Yuk!

Jangan senang dulu guys, atau jangan-jangan dia chattingan dengan kita untuk melampiaskan kesepian dia, hehe mana tau kan guys.

Buat kalian yang sudah merasakan cinta terhadap seseorang, kalian jangan terlalu berharap ya guys, ntar sakit loh. Hehe

Berharap pada yang Maha Kuasa Solusinya

Lebih baik kita berharap kepada Allah, dari pada berharap kepada manusia guys.

Berharap kepada manusia itu akan menimbulkan kekecewaan dalam diri.

Di saat kita jatuh cinta karena keseringan chattingan atau ngobrol, Munafik rasanya kalau kita tidak mengharapkan bahwa orang tersebut mencintai kita juga.

Kita pasti senang melihat dia mulai dari senyumnya, caranya tertawa, bagaimana tingkah konyolnya. Dari situlah, sebuah harapan mulai muncul, bahwa suatu saat nanti, kita bisa menghabiskan waktu bersamanya.

Keseringan chattingan atau saling memberikan perhatian, semakin menguatkan Harapan bahwa dia akan menyatakan cinta kepada kita. Namun terkadang, kenyataan tak sesuai dengan ekspetasi kita.

Dia yang kita harapkan akan mencintai kita, justru memilih orang lain sebagai pilhan Hatinya.

Hal inilah yang membuat kita merasakan kalau dia hanya memberikan harapan palsu buat kita, padahal dia bukan bermaksud untuk memberikan harapan palsu atau sejenisnya, cuma kita nya aja yang terlalu baper guys.

Nih buat cewek yang sering baper sama cowok nih guys. perhatian dikit baper, dibercandain dikit baper.hehe

Sifat cewek emang gitu ya guys, sudah kodratnya terbawa perasaan.

Nah buat cowok ingat juga, kalau si doi sudah mulai baper dan tidak terlihat biasa-biasa aja jangan di lanjutkan kalau tidak diberikan kepasatian guys. Tidak semua wanita yang bisa kalian bercandain.

Berharap itu wajar saja, tapi sangat bodoh dilakukan secara terus-menerus. So, jangan berharap terlalu tinggi ya guys, ntar jatuhnya sakit.

Cukup berharap kepada Allah swt, karena Allah akan membalas apa yang kita harapan kepada-nya, jika berharap kepada manusia belum tentu manusia memberikan balasan harapan kepada kita.

0 0 vote
Article Rating

Share Artikel Ini Yuk!
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Comment here