Hubungan

Kenapa Kamu Jomblo? Inilah Penyebabnya Harus Dirubah Agar Dapat Pacar

cara agar tidak jomblo, inilah penyebab jomblo

Hy guys siapa sih yang ga tau jomblo, ya jomblo itu tidak asing lagi bagi kita, apalagi kita tentu pernah merasakan yang namanya jomblo.

Namun, jika kita masih tetap jomblo sampai sekarang mungkin ada penyebabnya guys, jomblo bagi setiap orang berbeda-beda, ada yang ingin jomblo dulu ataupun emang gak laku-laku hehe bukan ngebully jomblo guys, cuma bercanda.

Gini ya guys, orang yang masih jomblo sampai sekarang pasti ada penyebabnya guys, mau tau apa saja penyebab orang masih jomblo? yuk baca artikel ini sampai habis.

1. Terlalu memilih dalam pasangan

Nah ini guys penyebab utama seseorang masih jomblo ya terlalu memilih. Boleh saja memilih atau mencari pasangan idaman kita atau mencari yang sempurna guys, tetapi manusia ini tidak ada yang sempurna, jadi jangan terlalu memilih dalam hal pasangan,

contohnya saja banyak orang menginginkan yang ganteng/cantik, kaya/tajir, pendidikna tinggi, punya rumah mewah, punya kendaraan pribadi. Ini mau mencari pasangan tipe kayak gini mana ada guys,

setiap manusia itu pasti ada kelebihan dan kekurangan ya guys. Jadi, jangan terlalu memilih guys, nanti ga dapat-dapat makanya tetap jomblo guys.

2. Belum mapan

Dalam pernikahan atau berumah tangga memang perlu biaya, seorang laki-laki wajib menafkahi istri dan anak-anaknya,

ini penyebab kenapa cowok sering menunda nikah dulu karena ingin mapan dahulu. Tapi jika terlalu menunda hingga mapan dulu jangan kelamaan ya guys,

kalau tidak mau terlihat jomblo maka jangan menunda hingga terlihat mapan, karena rezeki itu setelah nikah pasti ada jalannya guys.

Baca Artikel Lainnya Yuk!

3. Fokus berkarir

Ini nih alasan seseorang sering terjadi, dapat kita lihat banyak orang menunda pernikahan karena harus fokus karir dulu, alasan ini sering dijadikan para cowok maupun cewek karena ingin berkarir dulu,

tapi hal ini bisa menyebabkan kamu menjadi jomblo. Jika seseorang telah fokus dalam berkarir, maka tidak ingat tentang jodoh, eh tau-tau sudah tua aja.

4. Restu orangtua

Restu orangtua memang sangat terbaik, terkadang banyak para orangtua tidak merestukan hubungan anaknya dengan pasangannya hal inilah penyebab kamu jomblo karena tanpa restu orangtua. Mungkin banyak orangtua ingin anaknya mendapat yang lebih baik.

5. Suka membandingkan

Sering membandingan orang satu dengan orang liannya menjadi penyebab kenapa kmau masih jomblo. Contohnya saja membandingkan mantan, pasangan kita dengan pasangan orang lain.

Suka Membandingkan tersebut tidam baik karena setiap orang itu punya kelebihan dan kekurangan, maka kita harus tetap menerima pasangan apa adanya.

6. Kurang bersosialisasi

Setiap orang pacaran jika bertemu sering kehabisan topik dan diam-diam aja, itulah yang membuat orang sulit mencari jodoh.

Jika bertemu diam-diam aja, ragu untuk bicara, dengan sifat seperti ini yang membuat orang masih jomblo.

Nah itulah penyebab seseorang masih jomblo guys, jika kamu memiliki salah satu diantara tipe tersebut siap-siap aja kamu akan berlama-lama jomblo.

0 0 vote
Article Rating

Share Artikel Ini Yuk!
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Comment here