AnehMakanan

Menjijikkan! 5 Makanan Pencuci Mulut Paling Unik & Aneh di Dunia

cacing enak untuk makan manis

Halo guys, siapa di sini yang menyukai Dessert atau makanan pencuci mulut atau biasa juga dibilang makanan penutup.

Nah biasanya lagi makanan pencuci mulut ini dominan dengan makanan yang rasanya manis.

Seperti Es-krim, cake, buah-buahan dan makanan manis lainnya, sesuai selera masing-masing.

Tapi bagaimana dengan dessert yang enak itu dibentuk menyerupai hal-hal yang unik sekaligus menjijikkan? pasti kalian penasaran bukn? yuk intip selengkapnya.

1.Dessert berbentuk Puntung Rokok di dalam Asbak

rokok asbak makanan enak

Memang bentuknya seperti makanan yang tidak bisa dimakan, ya kali orang mau makan puntung rokok dan abunya?

Namun ternyata kue dessert ini ternyata enak banget lho guys, namanya sendiri adalah vanilla pannacotta.

2.Jeruk busuk

jeruk busuk bisa dimakan dan enak

Siapa sih orang di dunia ini mau makan jeruk busuk? pasti rasanya bakalan jijik dan gk enak banget bukan, eitss tapi tunggu dulu.

Jeruk busuk yang satu ini merupakan kue yang sangat enak dan manis dalam bentuk jeruk yang busuk, yang jelas rasanya sangat enak lho guys!

3.Spon Berbusa

spons berbusa enak banget manis rasa bUSA

Baca Artikel Lainnya Yuk!

Ha emang spon cuci piring bisa dimakan? ada busanya lagi, tapi ternyata dessert yang berbentuk spons ini sangatlah enak tidak seperti bentuknya.

Memang sih sekilas saja kalau dilihat makanan ini benar-benar berbentuk seperti spons dan busa, namun kenyataannya ini enak dan bisa dimakan.

4.Jamur

jamur enak namun jijik

Kalau ini tidak menjijikkan sih, namun unik aja, dan malah kelihatannya cantik, cocok untuk jadi hiasan daripada dimakan.

Namun sama dengan makanan-makanan diatas rasanya gk ada jamur-jamurnya malahan rasanya sangat manis dan enak.

5.Cacing dalam tanah

cacing dalam tanah ternyata enak untuk dimakan

Ini nih yang paling menjijikkan dari ke-4 dessert di atas, siapa sih yang mau makan cacing di tanah?

Dilihat dari bentuknya saja sudah menjijikkan dan bikin geli, di antara kalian pasti ada yang pengen muntah juga kan guys lihat bentuknya.

Ya walaupun sebenarnya makanan pencuci mulut ini sangarlah enak dengan rasa coklat dan stroberi, namun tetap aja kita bakalan jijik jika makan dessert yang berbentuk cacing ini.

Tapi gk tahu deh siapa tahu kalian tertarik mencobanya hehe, kalau saya sih gk mau ya.

Share Artikel Ini Yuk!

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

Comment here