CintaHubungan

PACARAN TIDAK BAIK?! PUTUSKAN PACARMU SEKARANG JUGA! INI ALASANNYA

putuskanlah pacarmu

Hello guys kali ini kami akan memberikan artikel tentang hubungan. Buat kalian yang lagi menjalani masa-masa pacaran nih kami kasih saran guys. Kalian semua pasti memiliki pacar kan? yang memiliki pacar yuk baca artikel ini guys, semoga bermanfaat. Kami bukan melarang anda semua pacaran ya guys, tapi lebih baik dipikir-pikir lagi deh jika niat berpacaran.
Kalian pasti tau kan dampak yang ditimbulkan saat pacaran? walaupun kalian semua berfikir pacaran itu ada positifnya, kami mau tahu apa sih dampak positif dalam berpacaran? pasti gak ada kan guys, malah dampak negatifnya yang banyak. Pernah sih kalian berfikir kalau pacaran itu hanyalah pelampiasan hasrat saja? ni terutama bagi cowok ya guys, kebanyakan para cowok memiliki pacar mungkin hanya melampiaskan hasratnya saja, yaa walaupun ada satu-satu cowok yang mau serius dengan hubungan.

Nah buat kalian yang masih pacaran tapi belum pasti kejelasan ke depannya, lebih baik putuskan sekarang, sebab banyak dampak negatifnya. Mau tau apa saja dampak negatif yang ditimbulkan dalam pacaran. Yuk langsung saja ke bawah guys.

1. Kedua belah pihak masih mencari-cari

Alasan yang pertama mengapa kalian dilarang untuk pacaran yaitu kalian masih dalam fase saling mencari tahu bagaimana rasanya menjalin hubungan, masih ragu dengan hubungan ini, kalian harus cepat putuskan ya guys, sebab belum ada kejelasan hubungan ke depannya dari pasangan.

2. Tidak ada rasa tanggung jawab

Hal ini mungkin banyak orang merasakannya, yaitu ditinggal pas lagi sayang-sayangnya. Huhu sedih ya guys, untung mimin belum pernah merasakan hehe bercanda guys. Janga sampai merasakan hal ini ya guys. Buat kalian yang memiliki pasangan tang tidak punya rasa tanggung jawab cepat putuskan ya guys, dari pada nanti nyesal, contohnya saja telah hamil langsung ditinggalin.

3. Waktu yang terbagi-bagi

Bagi kalian yang masih tinggal atau masih meminta uang sama orangtua kalian, saran kami jangan pacaran dulu guys, sebab jika masih bergantung dengan orangtua harus berbagi waktu apalagi waktu akademik seperti sekolah dan yang lainnya.

Baca Artikel Lainnya Yuk!

4. Tidak ada keseriusan sama sekali

Nah alasan yang ini sangat penting guys, sebab jika kita menjalani hubungan dengan seseorang, tetapi orang tersebut belum ada keseriusan mending tinggalin aja guys, carilah yang serius agar bisa berkomitmen untuk kedepannya. Orang yang tidak serius dalam menjalani hubungan itu hanya melampiaskan hasrat dan nafsunya aja guys, makanya para cewek harus hati-hati memilih cowok ya.

5. Sekedar mencari nafsu


Ini nih yang sering dilakukan para anak muda sekarang, pacaran hanya mencari sensasi semata. Zaman sekarang orang-orang hanya ikut-ikutan guys, untuk itu kalian harus berhati-hati memilih pasangan yang mau diajak serius guys, jangan hanya main-main saja.

6. Muncul rasa bosan setelah nikah

Mungkin banyak orang berpacaran cepat bosan, nah buat kalian yang berpacaran cepat bosan disarankan jangan pacaran dulu guys, Gimana gak bosan pas pacaran sudah sering mesraan dna jalan-jalan, awas nanti juga bosan pas setelah nikah. Untuk itu lebih baik kita nikah dulu baru pacaran ya guys.

7. Pacaran adalah zina

Ini nih alasan yang paling kuat guys, ya pacaran itu zina guys. Gimana gak zina, melihat berpandang-pandangan, pegangan tangan, pelukan, sentuhan itu sudah dosa bagi yang belum muhrim guys.
Nah buat kalian yang masih pacaran, masih mau pacaran guys? Itulah dampak negatif yang ditimbulkan dari pacaran. Jika ingin berpahala maka carilah pasangan untuk diajak nikah, inshaallah nikah adalah jalan terbaik.

0 0 vote
Article Rating

Share Artikel Ini Yuk!
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Comment here