ArtikelBerita HotGosipHubungan

Belajar Dari Dilema Hubungan Rumah Tangga UAS

UAS

Hi sobat kehidupan,  kali ini saya akan membahas artikel yang berhubungan dengan masalah kehidupan berumah tangga. Salah satunya kehidupan rumah tangga seorang ustadz yang terkenal di kalangan masyarakat. Siapakah dia? Ustadz Abdul Somad atau disingkat UAS.

Baru-baru ini beredar kasus UAS yang ingin menggugat cerai istrinya yang bernama Mellya Juniarti. UAS sudah menjalani kehidupan berumah tangga selama 7 tahun bersama Melly, dan sekarang UAS ingin mengakhiri rumah tangganya dengan Melly. Uniknya kasus perceraian UAS banyak disoroti publik karena beredarnya pengakukan istrinya yang menemukan SS chattingan suaminya Abdul Somad dengan seorang perempuan yang berkebangsaan Malaysia.

Pengakuan Melly sontak membuat geger publik dengan bukti chattingan mesra UAS dengan perempuan Malaysia tersebut. Dalam bukti SS yang ditunjukan oleh melly ketika dalam persidangan di pengadilan agama Bangkinang, beberapa percakapan dalam SS tersebut, UAS telah berencana akan menikahi wanita Malaysia tersebut.

Rencana pernikahan mereka akan dilaksanakan di Thailand. Tidak hanya itu, dalam tangkapan layar tersebut ada kalimat mesra dengan panggilan “Sayang”. Dan UAS juga mengatakan kepada wanita Malaysia tersebut kalau rumah tangganya dengan istrinya dalam bermasalah. Bukti chattingan UAS dengan wanita Malaysia tersebut membuat para netizen dan masyarakat seakan-akan berkutip kalau UAS ternyata selingkuh dan ingin menikah lagi. Lantas dari manakah istri UAS menemukan chattingan tersebut?

Menurut kuasa hukum istri UAS bernama Nurhasmi , bukti chattingan yang diajukan di pengadilan tersebut di dapat dari klennya. Ternyata SS chattingan itu bukan dari HP UAS sendiri, melainkan dari HP perempuan Malaysia tersebut. Menurut Nurhasmi chattingan itu bisa didapat karena Melly mengetahui nomor seluler perempuan malaysia yang didekatkan suaminya tersebut. Jadi istri UAS melakukan penyadapan.

Apakah istri UAS melakukan kloning? Tanya wartawan.

Iya, dijawab Nurhasmi.

Baca Artikel Lainnya Yuk!

Walaupun istri UAS mengajukan bukti SS chattingan suaminya dengan perempuan Malaysia itu di pengadilan, pihak PA bangkinang menolak, sebab hasil tangkapan layar tersebut belum diuji digital forensik.

Sedangkan menurut kuasa hukum UAS Hasan Basri, menyatakan proses hukum belum tuntas, dan bukti chattingan tersebut tidak ditampik. Disinggung mengenai bukti-bukti chattingan UAS dengan wanita Malaysia, kuasa hukum UAS Hasan Basri membantahnya, ia mengatakan kalau ranah pribadi tak usah di kulik ke publik.

Dari kasus UAS kita dapat mengambil pelajaran bahwa urusan rumah tangga itu jika bisa diselesaikan dengan kepala dingin kenapa harus di ceraikan. Nah buat laki-laki jika sudah memiliki satu istri jangan nambah lagi yaa, iya pologami itu emang boleh tapi lebih baik satu pasangan aja sampai maut memisahkan ya guys.

 

 

 

 

0 0 vote
Article Rating

Share Artikel Ini Yuk!
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Comment here